Cara Deposit


Deposit atau pengisian saldo bisa di lakukan dengan 2 macam cara , pertama adalah dengan datang langsung ke kantor kami di Desa Karangtalun RT 02, RW 01, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah 58253 (office buka setiap hari 07.00-22.00). atau bisa deposit lewat transfer bank ke rekening bank yang di sediakan, deposit lewat transfer bank akan masuk secara otomatis menjadi saldo anda, kecuali ada gangguan jaringan ibangking.
Setelah melakukan deposit jangan lupa pelajari cara transaksinya juga , silahkan baca di cara transaksi pengisian pulsa.

Rekening yang digunakan untuk deposit ( * akan di lampirkan juga di balasan tiket) :

Rek Mandiri :
135006828790
An SUJOKO

Rek BCA :
1960318940
An SUJOKO

Rek BNI :
0209473482
An SUJOKO

Rek BRI :
001001000249564
An SUJOKO

DEPOSIT S-PULSA TRONIK™ LEWAT BANK TRANSFER
Sebelum melakukan deposit yang perlu di perhatikan adalah batas minimal deposit adalah Rp 50.000, deposit open selama 24 jam dan akan masuk secara otomatis kecuali gangguan jaringan ibangking.
Sebelum melakukan transfer bank, kirimkan tiket terlebih dahulu dengan cara ketik sms dengan format :
TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh :
TIKET.500000.1234
Kirim Ke salah satu Center Transaksi Kami
Jika berhasil akan ada notifikasi sms berupa jumlah yang harus di transfer dan rekening banknya.Contoh SMS notifikasinya :Silahkan transfer Rp.700.969 ke rek BCA=1960318940, MANDIRI=135006828790, BNI= 0209473482, BRI= 001001000249564 An SUJOKO , Tiket ini berlaku untuk hari ini.
Lakukan transfer ke ke salah satu rekening bank yang tertera, pastikan anda mentransfer sejumlah yang sama dengan balasan reply tiket. Tujuan agar transferan anda bisa di kenali dan masuk secara otomatis. Jangan khawatir misalnya anda transfer sejumlah Rp 700.969 maka saldo yang masuk juga sebesar 700.969 tanpa di potong sepeserpun.
Jika selama 10 menit saldo tidak masuk, segera kirim konfirmasi dengan format :
K.<Isi Konfirmasi Anda>
contoh :
K.S000xxx Sudah transfer deposit tgl 24 sept sebesar 200.732 via BRI an Pengirim Mbah Pulsa, saldo belum masuk. Tolong di cek.
*)Dalam isi pesan komplain pastikan ada : Kode Agen anda, Jumlah transfer, nama bank, nama pengirim, dan tanggal

Anda bisa konfirmasi lewat telpon ke customer service  melalui telepon (0296)XXXXXX (Call Only) Atau hubungi customer servicenya lewat YM berikut : spulsa_cs1 , spulsa_cs2 , spulsa_cs3